Apa itu Terapi Udara Bersih?

Mengapa sekarang kita banyak menjumpai penyakit yang sulit disembuhkan? Flu, batuk dan pilek sudah tidak kenal musim? Ini semua karena udara di sekitar kita begitu terpolusi. Padahal kebutuhan utama manusia adalah oksigen bersih untuk meningkatkan imun tubuhnya.
Seperti yang dikatakan oleh Dr.Stephen Levin, Ph.D bahwa daya tahan tubuh yang lemah, flu dan demam penyebab utamanya adalah kekurangan oksigen. Pernyataan senada oleh Dr.Otto Warburg (peraih Nobel sebanyak dua kali), bahwa sel kanker tumbuh sangat cepat pada kondisi kekurangan oksigen, dan sebaliknya dalam kondisi oksigen berlimpah, dapat memperlambat pertumbuhan atau bahkan membunuh sel kanker tersebut.

“Poor Immunity, constant tiredness, cold and flu, and low vitality are primarily caused by Oxygen starvation.” – Dr.Stephen Levine, Ph.D

“Cancer cells have lower respiration rates than normal cells therefore they grow better in a low-oxygen environment, and that introducing higher oxygen levels could retard their growth or kill them.” – Dr.Otto Warburg (twice Nobel Prize winner and third-time nominee)

Jadi agar keluarga kita hidup lebih sehat penuh vitalitas, sebaiknya kita mulai back to nature.. dalam lingkungan udara bersih dan segar. Solusi untuk kebutuhan ini dapat kita peroleh melalui terapi udara bersih.

Terapi udara bersih menggunakan alat terapi yang diciptakan sejak th 1897 di Perancis oleh seorang ahli farmasi. Pertama kali digunakan untuk sanitasi rumah sakit. Jadi awalnya alat terapi tersebut dibuat bukan untuk komersial tetapi untuk mensterilkan udara di rumah sakit.

Fungsi utama alat terapi tersebut :

  • memperbaiki kualitas udara di sekitar kita
  • melancarkan saluran pernafasan dan memperbaiki kualitas tidur
  • menghancurkan asap rokok dan asap dari polusi udara
  • membunuh jamur, kuman, bakteri, virus
  • mengharumkan ruangan dan menciptakan Oksigen yang bersih dan segar
  • mencegah Bayi terkena alergi dikarenakan udara kotor
  • membunuh tungau dan mengusir semut, nyamuk, dan serangga lainnya

Dengan bentuk yang sangat portable dan tidak perlu menggunakan listrik, alat yang sudah paten lebih dari 100 thn tersebut, bisa menjadi solusi bagi kita yang umumnya 80% waktunya berada dalam ruangan (perumahan, perkantoran atau bahkan di dalam mobil).

5 Tanggapan to “Apa itu Terapi Udara Bersih?”

  1. Melani Says:

    Saya mau menanyakan beberapa hal mengenai terapi udara bersih :
    – Bagaimana model alat terapi tsb ? dimana membelinya dan berapa harganya ? bagaimana cara menggunakannya ?
    – Bila penderita asma setiap harinya kontak dengan debu (berhubungan dengan pekerjaannya yg selalu kontak dgn debu) , hidungnya sering buntu, dan asmanya selalu kambuh tiap hari minimal 1 kali, apakah dengan terapi udara bersih tsb dapat membantu ?

    Terima kasih atas informasinya

  2. andhesca Says:

    salam kenal mba melani,
    pengalaman saya, ada teman yg sakit dan ketergantungan obat asma selama 20 th, waktu saya kenalkan dan demo diruangan beliau sdh sangat positif hasilnya shg suaminya mendorong agar coba tdk minum obat sampai besoknya.
    2 minggu kemudian beliau dtg dan memperlihatkan kotak berisi obat asmanya yg masih utuh karena asmanya tdk kambuh walopun tdk minum obat.
    sebulan kemudian beliau memberi kabar lagi bahwa pantangan2 dari dokter sdh bisa terlewati.
    mengenai model,harga ada bermacam-macam ssi kebutuhan. cara penggunaan mungkin agak sulit dijelaskan melalui tulisan.
    saya rekomendasi kalo ada nomor yang bisa dihub, kita bisa lebih leluasa kalo perlu lebih baik lagi bisa janji temu spy mba bisa lht scr langsung bgm alat terapi udara tsb.
    kalo krg berkenan nomor tlp mba tertera disini bisa hub sy via email : agustand@gmail.com atau di hlm ABOUT ada nomor sy yg bisa dihub.i

  3. andhesca Says:

    Mba Melani, tambahan…. artikel dan sharing mengenai sakit asma bisa dilihat dgn cara klik KATEGORI: Asma

  4. agus Says:

    Salam kenal,

    saya mau menanyakan bebarapa hal

    Bagaimana model alat terapi tsb ? dimana membelinya dan berapa harganya ? bagaimana cara menggunakannya ?

    Berapa lama alat itu bisa digunakan?

    • andhesca Says:

      – model sangat portabel, sehingga bisa digunakan di berbagai tempat bahkan dalam perjalanan (di mobil), saat travelling (di kmr hotel), atau di rumah
      – bisa membeli melalui saya (hub : 08131.493.493.9), harga sangat bervariatif karena ada bermacam bentuk dan model (dari berbagai bahan spt : keramik, glass, limogess/platinum Perancis, kristal)
      – cara pakainya mudah, tinggal dipanaskan selama 2,5 menit maka alat terapi sdh dpt digunakan untuk beberapa jam ke depan.
      – sejam pemakaian sdh cukup untuk terus terjadi reaksi pembersihan udara dan peningkatan volume oksigen bersih di ruangan selama 3 jam berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: