About

foto2.jpg Saya Herry Andrianto tinggal di Legenda Wisata Cibubur, bersama istri saya Sisca dan putri kami Grace.

Sebenarnya, Tuhan sudah menciptakan suatu sistem yang luar biasa. Imun tubuh adalah ‘dokter’ yang baik untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit. Sedangkan makanan utamanya adalah oksigen (udara bersih) yang gratis kita hirup. Sayangnya kini polusi udara sudah sangat parah. Polusi di luar butuh konsentrasi pemerintah untuk mengatasinya. Maka, yang masih bisa kita usahakan adalah menciptakan udara bersih dalam ruangan kita. Supaya imun tubuh kita kuat dan sanggup menghadapi segala macam penyakit.

Lebih dari dua tahun keluarga saya melakukan terapi udara bersih dan ternyata hasilnya sangat baik. Terutama waktu bayi kami umur beberapa bulan. Beberapa kali pilek dan tidurnya ngorok karena banyak lendir. Suatu saat sedang diterapi, bayi kami batuk-batuk hebat. Awalnya saya bingung dan cukup kuatir, tapi setelah ditengkurapkan ternyata bayi kami muntah dan mengeluarkan lendir cukup banyak. Kini setelah lebih dari setahun, kami lihat daya tahan tubuhnya semakin kuat, sehingga tidak mudah tertular penyakit. Bahkan apabila sedang sakitpun tetap bermain spt biasa dan lebih cepat pulih kesehatannya.

Jika Anda termasuk orang yang cukup peduli akan kebutuhan udara bersih, kita dapat berdiskusi melalui email: agustand@gmail.com atau call/SMS ke 08131.493.493.9.

5 Tanggapan to “About”

  1. asep riyadi Says:

    To mas Herry….
    dari artikel artikel yang saya baca memang benar adanya,lebih dadi 50% penyakit yang menyerang kita berasal dari udara yang kotor,alhasil semua virus dengan mudah mengunjungi tubuh kita.
    memang sudah saatnya kita perkenalkan produk yang inovativ untuk mengatasi hal tersebut.
    yang menjadi pertanyaan saya……Apakah produk yang mas Harry pasarkan sejenis DUSTColector…?,atau apa ???.
    jika tidak keberatan boleh saya tau produk apa itu yang bisa buat terapi udara ?,mas Harry bis kirim ke E-mail saya azepadi@yahoo.com
    thanks atas perhatiannya.

    salam saya

    Asep adi
    HP:08170831348
    081808537869

  2. andhesca Says:

    Mas Asep,
    Alat terapi tsb berbeda dgn dust collector. Sejauh yg saya tahu dust collector lebih sbg penyaring udara dan bnyk menggunakan tenaga elektrik.
    Sementara, kelebihan utama alat terapi ini tdk hny u/ mngurangi debu, tapi sekaligus menyediakan udara bersih krn mnghasilkan oksigen, anion dan ozon. Termasuk teruji untuk mengatasi Formaldehyde (zat2 beracun dr cat/lem/plitur).
    Selain itu, alat ini sdh dipakai dan dipasarkan di 68 negara selama lebih dari 100th dan terbukti sangat efektif. Dengan bentuk yang simple-artistik dan portable krn tidak memerlukan listrik, shg sy pakai dgn aman dan nyaman untuk keluarga.
    Untuk mendapat gambaran, coba lihat di blog dgn judul : Apa itu terapi udara bersih?
    selebihnya saya jawab via email. terimakasih🙂

  3. jimmy Says:

    To mas herry,
    saya tidak dapat menggambarkan seperti apa terapi udara bersih itu..
    tapi saya sangat tertarik dengan ini.
    saya juga ingin tau produk apa yang mas jual. Apakah ini bertipe franchise?
    tolong balas ke email saya mas.. thx a lot.
    jimmy.trisahala@yahoo.com

  4. andhesca Says:

    benar Mas Jimmy, ini Franchise… wah Anda belum tau seperti apa alat terapi udara saja sdh sangat tertarik…🙂 saya yakin kalau Anda melihat langsung akan semakin interest karena selain portable, juga memiliki nilai seni tinggi karena dibuat oleh artis2 Perancis. Selebihnya saya kirim via email. terimakasih kunjungananya, semoga kita bisa menambah tali silaturahmi baik di blog maupun dalam kerjasama barangkali…🙂

  5. agus Says:

    to. mas herry

    saya tertarik dengan alat terapi udara bersih karena alamiah
    mungkin saya bisa diinformasikan bagaimana mendapatkan alat tersebut, berapa harganya.. pakah produk tersebut semacam produk isi ulang dan bagaimana cara penggunaannya.

    tolong mas herry balas ke email sya

    agusjihadsantoso@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: