TERBEBAS DARI 20 TAHUN SAKIT ASMA

by

Ada seorang teman yang tinggal di Cileungsi, sebut saja Ibu Wiwik. Cileungsi merupakan daerah yang cukup banyak polusi dan debu karena jalannya dilewati banyak truk tanah maupun sampah. Bu Wiwik pernah mengeluh mengenai penyakit asma yang sudah diderita 20 tahun lamanya. Dia sebenarnya orang yang sangat aktif dalam kegiatan masyarakat maupun keagamaan. Karena penyakitnya tersebut, banyak kegiatan dan saat2 penting yang tidak dapat dihadirinya. Sebab apabila sedang kambuh, napasnya sesak dan mengeluarkan bunyi ngiiik…ngiiiik… spt biola katanya🙂 Padahal sewaktu remaja ia seorang atlet olah raga. Tetapi selama sakitnya ini, Bu Wiwik harus spare uang sekitar 400rb/bln untuk membeli obat dokter. Bahkan pernah gara-gara melihat anaknya bermain kembang api, dia harus opname di rumah sakit seminggu lamanya dengan biaya beberapa juta. Sampai suaminya pernah berkomentar, ‘Ma… lebih enak 400rb dibuat belanja beli-beli yang Mama suka.’ Bu Wiwik pun menjawab ‘Papa mau aku belanjain uang ini, tapi besok aku di-peti-in?’ Begitu bergantungnya dia saat itu dengan obat dokter.
Sampai suatu saat Bu Wiwik dikenalkan alternatif pengobatan ‘terapi udara’ yang sangat alami dan aman karena telah teruji sejak th 1897. Saat pertama kali alat terapi tersebut digunakan, Bu Wiwik sudah merasa napasnya segar. Sampai ketika menjelang sore, Bu Wiwik lupa minum obat asma yang seharusnya sudah dikonsumsi 3 jam sebelumnya. Tetapi karena merasa baik-baik saja, maka sampai malam hari suaminya pun mendukung agar mencoba diteruskan ‘terapi udara’ tanpa minum obat dokter.
2 minggu kemudian Bu Wiwik menceritakan kondisinya yang sudah lebih sehat. Bahkan obat dokter yang seharusnya habis sejak 2 minggu lalu sudah tidak diminumnya sama sekali. Dan sekarang 2 bln lebih Bu Wiwik sudah terbebas dari obat dokter, daya tahan tubuhnya makin kuat hingga pantangan-pantangan spt : makan tape, minum soda, kehujanan semua sudah dilewatinya tanpa keluhan asma lagi.

Tag: , ,

5 Tanggapan to “TERBEBAS DARI 20 TAHUN SAKIT ASMA”

  1. jimmy Says:

    Maap mas email saya pake jimmy.trisahala@yahoo.co.id

  2. agus Says:

    salam kenal,

    alat terapinya seperti apa dan bagaimana mendapatkannya
    dengan biaya berapa ?

    Terima kasih

    • andhesca Says:

      – alatnya sangat portabel dan tidak menggunakan listrik
      – bisa dengan menghubungi saya di 08131.493.493.9 atau 021-32135672 untuk saya bantu mendapatkannya, atau jika domisili Bapak di Jkt dan sekitarnya bisa saya bisa jelaskan secara langsung.
      – biaya bervariatif karena terdiri dari berbagai bentuk dan bahan, yang jelas alatnya beli sekali untuk seumur hidup, tinggal ada isi ulang saja.
      terimakasih.

  3. agus Says:

    salam kenal,

    bagaimana mendapatkan alat tersebut

    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: