Nafas Anakku Tidak Grook-grook Lagi

by

resize-of-dsc00691.jpgWaktu Grace umur 2-3 bulan, kami sering mendengar tidurnya grook-grook karena banyak lendir. Apalagi kalo sedang batuk. Aduh kasihan mendengarnya… sebentar-sebentar spt tersedak dan tidak bisa pulas tidurnya.

Kami bersyukur, beberapa tahun sebelumnya kami pernah dikenalkan oleh saudara sepupu mengenai terapi udara dari Perancis. Alatnya sudah paten 100 thn lebih, dan pertama kali diciptakan untuk sanitasi udara di rumah sakit. Jadi kami juga pakai untuk Grace waktu itu. Selagi diterapi, suatu saat Grace batuk-batuk sampai mukanya merah. Kami sempat kuatir dan kami coba menelungkupkan badannya ditangan, lalu kami tepuk2 punggungnya…tiba-tiba Grace muntah dan mengeluarkan banyak sekali lendir. Setelah itu tidurnya lebih pulas dan tidak mendengkur.

Kami memang sepakat untuk seminim mungkin memberikan obat pada Grace. Kasihan masih kecil imun tubuhnya sedang belajar, dan lagi konsumsi obat-obatan tidak baik karena mengandung bahan kimia. Ditambah lagi di perumahan ini ventilasinya kurang dan kena imbas bau asap pabrik dan sampah. Saya bersyukur dapat solusi yang terbaik buat anak kami.

Pernah suatu saat Grace terkena virus yg menyebabkan keluar bintik-bintik merah di muka, badan dan kakinya. Tapi dengan terapi udara tersebut, Grace lebih cepat pulih dan tidak sampai panas yang terlampau tinggi.

Lagian dengan terapi udara, semua yang ada diruangan tersebut mendapat manfaatnya. Jadi dengan sekali treatment kami bisa mendapat banyak manfaatnya sekaligus. Jaman sekarang memang harus pinter2 menerapkan hukum ekonomi…😉 Sambil terapi untuk anak, sekaligus untuk membersihkan udara kamar, bisa menggantikan obat nyamuk pula, …. Wah thanks God… sekarang Grace punya daya tahan tubuh yang baik. Beberapa kali tidur bersama mamanya yg lagi kena flu, Grace tidak tertular.

resize-of-dsc01374.jpg Bertumbuhlah jadi anak yang sehat yach Grace… Papa dan Mama berjanji memberikan yang terbaik, lingkungan yang baik untuk kamu berkembang…

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: